Selasa, 19 Januari 2010

INFO MUTASI PEJABAT 20 JANUARI

MUTASI BAKAL TERPA SEJUMLAH PEJABAT
TELUK KUANTAN, - Ini akan adanya mutasi pejabat kembali bergaung kencang. Sejumlah pejabat kasak kusuk mencari informasi mengenai hal ini, termasuk mencari saluran untuk memastikan posisi mereka aman dan juga melobbi agar mendapatkan jabatan yang lebih baik dari yang direngkuh saat ini.

Namun Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kuansing, Drs.Muharman, M.Pd yang dihubungi, Selasa ( 19/1 )yang lalu mengaku belum ada kepastian pelantikan pejabat baru. Hanya saja Ia menegaskan memang sudah ada rencana untuk menggodok rencana mutasi pejabat.
" Formasi memang sudah disusun unntuk menentukan jumlah dan jenis jabatan yang akan dilakukan mutasi,"ujarnya.
Apalagi untuk jabatan eselon II yang merupakan eselon untuk Kadis dan Kabab serta Asisten menurutnya memang prosedurnya agak rumit, karena setelah diusulkan Baperjakat harus dilakukan konsultasi terlebih dahulu dengan BADP Riau.
" Setelah hasil konsultasi khusus untuk eselon II barulah akan ditebritkan SK pengangkatan,"ujarnya.
Sementara itu di tengah-tengah publik sudah beredar bahwa sejumlahy pejabat akan bertukar posisi dan juga ada yang akan dipromosi untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi.
Disebut-sebut pejabat yang akan bertukar posisi yakni Edyson Aman yang sekarang menjadi Kadis Sosnaker akan menggantikan Maisir sebagai Kaban Kesbangpolinmas. Mashuri In yang kini menjadi Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang kemungkina akan dijabat oleh Azwan yang kini menjadi Kadistamben. Sedangkan muka-muka baru yang akan dipromosikan menjadi Kadis diantaranya Japrinaldi. Japrinaldi yang kini menjadi Kabag Umum kabarnya akan ditunjuk menanganai Dishub Infokom, dan Kabag Kesra Asharuddin akan didapuk menjadi Sekwan.
Namun saat ditanya tentang formasi ini, Muharman enggan menanggapi untuk menolak atau mengiyakan. " Kalau ada mutasi nanti kami beritahukan ke wartawan,"ujarnya. ( idi susianto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar