Selasa, 12 Januari 2010

Geliat Pembangunan

Tahun 2009, Pemkab Bangun 2 Gedung Serba Guna Kecamatan
TELUK KUANTAN, - Tahun 2009 yang lalu, Pemkab Kuansing berhasil menambah gedung serba guna di kecamatan. Tahun kemaren, gedung serbaguna yang berhasil dituntaskan pembangunannya oleh Satker terkait berada di Kecamatan Singingi dan Kecamatan Gunung Toar.
Kabid Tata Bangunan dan Permukiman Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kuansing, Fakhruddin, ST yang dihubungi Selasa ( 12/1 ) mengakui hal ini.
Hanya saja katanya, untuk bangunan gedung serba guna di Kecamatan Gunung Toar belum sepenuhnya rampung, dan dilanjutkan pada tahun 2010 ini. Tapi untuk gedung serba guna di Kecamatan Singingi sudah seratus persen dirampungkan.
Selain membangun dua unit gedung serba guna baru di dua kecamatan tersebut, menurutnya Pemkab juga melakukan rehab gedung balai adat di belakang Kantor Camat Kuantan Tengah. Untuk kegiatan rehab ini katanya juga sudah dirampungkan pembangunannya seratus persen.
Mengenai tujuan pembangunan gedung serba guna di kecamatan jelas aku Fakhruddin untuk mendukung kegiatan pemerintahan, baik tingkat kecamatan dak kabupaten.
Tentu saja dengan memiliki gedung yang representatif dapat menunjang pelaksanaa kegiatan yang dilaksanakan di gedung serba guna. Sampai dengan tahun 2009 yang lalu cetusnya, gedung serba guna kecamatan yang sudah berhasil dibangun berada di Kecamatan Singingi Hilir, Pangean, Kuantan Hilir, Cerenti. ( idi susianto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar