Senin, 18 Januari 2010

info ekonomi 19 januari kedua

Bupati Minta PT TBS Berpartisifasi membangun Daerah

TELUK KUANTAN, - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi H Sukarmis mengajak agar PT Tri Bakti Sarimas ikut berpartisifasi dalam membangun daerah terutama pembangunan inprastruktur jalan di desa desa berdekatan dengan aera perusahaan.
Hal ini disampaikannya saat membuka secara resmi Bank Rakyat Indonesia Teras PT Tri Bakti Sarimas di halaman perkantoran Pabrik PT TBS pada hari Senen 18/1 Kuantan Mudik. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuansing AKBP Rudi Abdi Kasenda Kepala BRI Cabang Teluk Kuantan Wahyu Sulistiono Sekretaris Daerah Kuansing Drs.H. Zulkifli para Asisten Kepala Dinas dan Badan di lingkungan Pemkab Kuansing beserta rombongan lainnya yang juga disaksikan oleh Maneger PT TBS Gunawan.
Dikatakannya Saat ini APBD Kuansing menurun dibandingkan pada tahun yang lalu sehingga dengan menurunnya atau susutnya anggaran tersebut berdampak pada kemampuan daerah untuk membangun inprastruktur juga berkurang terutama pembangunan jalan . Ujarnya.
Selain itu Bupati juga mengingatkan kepada perusahaan yang beroperasi di kuansing termasuk para kepala Desa yang berdekatan dengan perusahaan agar berhati hati dan transparan dalam melakukan kebijakan . ,"saat ini kita perlu berhati hati bertindak dan harus bijak melakukan kebijakan, jangan sampai terambil hak orang lain dan merugi diri sendiri," . Ingat Bupati( idi susianto )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar